Minggu, 22 November 2009

contoh surat lamaran pekerjaan

ini adalah surat lamaran pekerjaan yang aku tujukan pada salah satu bimbel di jogja. aku buat tanggal 31 oktober. tapi sampai sekarang belum aku kirim2 juga...

Yogyakarta, 31 Oktober 2009


Yth.
Pimpinan Lembaga Arka Paramita
Di Yogyakarta


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan pekerjaan di internet, saya bermaksud mengajukan lamaran menjadi tenaga pengajar (tentor) untuk siswa Sekolah Dasar atau bidang studi Bahasa Indonesia. Saya mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Negeri Yogyakarta, semester tujuh dengan IPK 3,58 (skala 4).
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan foto ukuran 3 × 4, daftar riwayat hidup, dan transkrip nilai.
Besar harapan saya apabila Bapak/Ibu berkenan memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi tenaga tentor di lembaga les privat yang Bapak/Ibu pimpin. Atas segala perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Khayatun





semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar